FT Unimed Terima Kunjungan SMK N 2 Dumai

Medan (Unimed) – Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan menerima kunjungan Akademik SMK Negeri 2 Dumai Jurusan Teknik Alat Berat di Aula FT Unimed, Rabu tanggal 11 April 2018. Kunjungan disambut oleh Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., beserta dengan Wakil Dekan FT dan dihadiri oleh Kajur Teknik Mesin serta Tim Andaliman.

Rombongan SMK Negeri 2 Dumai Jurusan Teknik Alat Berat membawa 18 siswa. Rombongan SMKN 2 Dumai yang datang diketuai Dra. Hj. Gustinawati yang juga selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, selain itu juga ikut dalam rombongan ini Miftahul Hafiz, S.Pd., selaku Kepala Program Kompetensi Keahlian T. Alat Berat, Syahrral, S.Ag. guru bimbingan Konseling serta asisten Humas SMKN 2 Dumai Yusfadewi, S.Sos

Dekan FT Prof Harun dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan akademik SMKN 2 Dumai ke kampus FT Unimed.” Kami sangat bersenang hati dan berbahagia atas kunjungan adik-adik SMKN2 Dumai. Mudah-mudahan dengan ada kunjungan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik SMKN 2 Dumai” ujar Prof. Harun.

”Semoga pelajar yang datang senang selama kunjungannya di FT Unimed. Para siswa SMKN 2 Dumai nantinya dapat berkunjung ke workshop yang ada di FT Unimed. Kami FT Unimed mempunyai banyak workshop semoga para siswa dapat memperoleh ilmu baru yang belum pernah didapat saat mengunjungi workshop kami” ungkap Dekan FT.

Ketua Rombongan Dra. Gustinawati mengatakan terima kasih kepada pihak FT Unimed yang telah sudi menerima kunjungan SMKN 2 Dumai. Beliau mengatakan bahwa dalam kunjungan ke FT Unimed dapat memberikan para siswa pengetahuan serta pengalaman yang belum pernah didapati saat pelajaran di kelas. “Semoga dengan kunjungan kami ke FT Unimed para siswa dapat lebih mengeksplore seluruh fasilitas serta workshop yang ada di FT Unimed sehingga mereka dapat memperoleh ilmu yang belum pernah mereka dapat di kelas,” ungkap Gustinawati.

Setelah acara penyambutan dilanjutkan dengan memperkenalkan Tim Andaliman kepada para siswa dan kemudian acara dilanjutkan dengan para siswa mengunjungi workshop teknik mesin, workshop teknik otomotif, serta para siswa juga mengunjungi workshop mobil hemat energi buatan FT Unimed “Andaliman”. (Humas Unimed)