Halaman Login User

Ini adalah halaman anggota, hanya boleh digunakan untuk anggota website portal fakultas teknik Universitas Negeri Medan. Bagi yang tidak berkepentingan harap menutup halaman ini, Jagalah kerahasiaan password anda demi keamanan..TERIMAKASIH

Silahkan anda login dahulu »

Lecturer Login Here

Lecturer Login Form

 



Untitled Document

PRODI S-1  PENDIDIKAN TEKNIK MESIN


 

VISI

Program Studi Pendidikan Teknik Mesin yang Unggul dan Kompetitif

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran serta pelatihan dalam rangka Menghasilkan tenaga pendidik  dan kependidikan bidang teknik mesin yang unggul dan kompetitif serta relevan dengan kebutuhan pasar kerja.
  2. Mensosialisasikan dan membudayakan ipteks bidang teknik mesin kepada masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.
  3. Mengembangkan kewirausahaan bidang teknik mesin melalui penggalangan kemitraan dengan dunia usaha dan industri.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga profesional dan akademis dengan kompetensi sebagai tenaga kependidikan yang mampu mengajar dibidang Teknik Mesin di Sekolah Menengah Kejuruan, instruktur pada Diklat Teknik Mesin Produksi dan Otomotiv, dan mampu bekerja sebagai Tenaga Ahli Teknik Tingkat Madya pada bidang Teknik Mesin dengan kemampuan  bersaing di tingkat  nasional.
  2. Menciptakan sumberdaya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu memberi kontribusi dalam pembangunan di bidang pendidikan teknologi dan kejuruan dan industri .
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu menjadi wirausahawan baru di bidang teknik mesin.

SASARAN :

  1. Tersedianya tenaga profesional dengan  kompetensi sebagai  Tenaga Pendidikan dibidang Pendidikan teknik Mesin yang mempunyai keahlian setara dengan Tingkat ahli Madya pada bidang teknik mesin ( Otomotif Fabrikasi dan produksi), yang mampu bersaing ditingkat Lokal, Nasional maupun Internasional.
  2. Tersedianya lulusan yang mampu menjadi wirausahawan baru di bidang teknik mesin ( Sistem Produksi dan Otomotif)
  3. Tersedia serta terciptanya sumberdaya manusia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu memberi kontribusi dalam pembangunan di bidang teknologi dan kejuruan dan industri demi peningkatan kesejahteraan  masyarakat.